Sunday, 25 July 2010

Gila-gilaan di rumah Ayyub (18+)

Salah satu aksi gila kita di rumah Ayyub. waktu itu sepulang sekolah kita main kerumah Ayyub, pada saat itu kita berencana ingin pergi ke SMAN 3, tapi jarena udah terlalu sore dan yang lain juga pada ga mau, akhirnya kita malah nganter Ayyub ke rumahnya di Rawamangun. Rencana si cuma mau tau rumahnya aja trus langsung pulang. Tapi kita malah lama di sana. trus kita di ajak ke balkon atas rumah Ayyub.
Trus kita main-main disana. Eh si Dennis punya ide gila foto syur gara-gara galoga bawa kamera. Inilah hasil foto-foto itu 18+ HAHAHA






0 comments:

Post a comment