Saturday 24 July 2010

SBS (Step By Step)

Ini semua berawal dari sebuah sekolah bernama SMPN 236 Jakarta, Tempat kita SMP. Galoga (gw), Ayyub, Dennis, Ella, Kafi. Setiap pulang sekolah biasanya main dulu di sekolah. Dennis mainan leptop sambil ngerjain karya tulis sama online, Ella Kafi pacaran, gw sama Ayyub ngerecokin Ella Kafi yang pacaran hahaha. gw sama Ayyub suka ngatain Ella Kafi pake sebutan "Step By Step", l
edekan untuk tahapan mereka pacaran hahaha. Setiap pulang sekolah kita selalu begitu, padahal udah mau UN, sampe di omelin guru suruh pulang! pernah kita disuruh pulang sama Mam Any karena udah sore, kita jalan keluar sekolahnya bareng Mam Any, pas Mam Any udah naik ojek kita malah masuk lagi ke sekolah. Kita dapet julukan PUMA (pulang malem) hahaha.
Waktu Ella ama Kafi ama putus Puma udah mulai ga asik, tapi kita tetep suka main pulang sekolah tapi ga ampe sore banget. Kali ini Kukuh gabung sama kita, kita ga cuma main-main doang, kita belajar juga buat UN. Suatu hari saat ujian praktik Ayyub ama kelompoknya lagi persiapan buat praktik tabog besoknya, terus Kukuh juga belanja buat kelompoknya. Gw sama Dennis nungguin Ayyub di depan ruang OSIS sambil ngobrol (mengkhayal) buat bikin Film kaya CAS (Catatan Akhir Sekolah). Pada saat itu kita mikir itu cuma khayalan kita yang ga akan terwujud, tapi kita tetep mau bikin bareng yang lain juga. kita ngajak Dhanu buat gabung bikin Film, kita ajak Aysa soalnya kita minjem handycam dia. Pembuatan filmpun di mulai!
Kita ngerekamnya secara candit, ada juga yang engga. Kita melakukan proses pengeditan film di sekolah, saat pengeditan Ovi sama Andin juga ikut ngebantuin dan gabunglah mereka sebagai salah satu crew. Dan nama tim pembuatan Film kita adalah "SBS production" SBS=Step By Step kata-kata yang suka buat ngatain Ella Kafi. Filmpun selesai, hal yang tadinya cuma mimpi buat kita bener-bener jadi nyata. Film itu di puter saat malam kenangan (perpisahan) di puncak. dan judul itu film itu adalah "THE LAST VEINTICUATRO"

0 comments:

Post a Comment